Fitur di Android Menjengkelkan yang Perlu Dinonaktifkan

Jujur saja, antara fitur -fitur Android yang tidak ada habisnya serta menarik, sebenarnya ada beberapa setting serta pilihan yang tidak bermanfaat serta Kamu ingin mematikan selekasnya tapi sebenarnya males banget kan. Berikut kami akan memperlihatkan pada kamu tiga feature yang perlu selekasnya kamu matikan!



Nonaktifkan akses ke lokasi (GPS)


Konsumsi baterei jadi perhatian penting buat pemakai. Salah satunya fakta kenapa handphone bertambah cepat kering ialah sebab aplikasi bisa terhubung piranti keras tempatnya.

Dengan cara standar, setiap saat aplikasi perlu terhubung tempat kamu, dia memakai GPS, yang tingkatkan mengonsumsi daya. Tetapi, kamu bisa mengganti ini untuk tiap aplikasi perorangan yang diinstal pada hp pintar kamu. Dengan langkah ini, kamu pasti mendapatkan faedah dari ketahanan baterei yang semakin lama.

Untuk mengendalikan akses ke tempat, kamu perlu:

Terhubung penataan piranti kamu
Mencari submenu akses lokasi(banyak produsen memasukkan dalam menu Privacy serta Keamanan)

Dengan Android 10 kamu mempunyai keuntungan penambahan: kamu bisa putuskan apa akan memberi akses ke aplikasi khusus setiap waktu, cuma waktu memakai aplikasi atau menampiknya seutuhnya:

Membuka menu Settings
Click pada service berbasiskan Tempat
Pilih aplikasi yang kamu kehendaki untuk mengurus otorisasi
Click pada Izin
Serta pilih pilihan yang sangat sesuai keperluan kamu


Jauhi memberikan tambahan aplikasi baru ke homepage kamu


kamu kemungkinan sudah memerhatikan jika setiap saat kamu menempatkan aplikasi baru di piranti kamu, Google Play Store dengan cara automatis kirim pintasan ke monitor teras. Feature ini bisa bermanfaat saat tiba ke aplikasi yang kamu pakai tiap hari, seperti WhatsApp atau Facebook, tapi untuk aplikasi lain, itu tidak bermanfaat serta benar-benar mengganggu, khususnya saat kamu mendapatkan diri kamu di monitor teras yang tertutupi dengan simbol.


Untuk menonaktifkan peranan ini serta mempunyai aplikasi yang baru didownload ada langsung dibagian yang sesuai dengan tanpa ada isi monitor teras dengan simbol baru:


Membuka Play Store
Akses menu settings dengan mengeklik pada tiga garis horizontal di kiri atas
Hapus contreng Imbuhkan simbol ke monitor Penting.


Bila kamu tidak mendapatkan item ini di Play Store, kamu harus cari settings peluncur kamu, umumnya dengan mendesak serta meredam titik kosong di monitor penting lalu mengeklik simbol roda gigi.

Nonaktifkan getaran saat disentuh


Getaran kecil yang dilaksanakan hp kamu setiap saat kamu mengetuk monitor bermanfaat untuk memberitahu kamu saat kamu betul-betul sudah mendaftar satu input, tapi dapat juga membuat frustasi bila motor getaran di hp kamu tidak sepi itu. Ini kuras baterei kamu. Sejumlah besar pemakai daya mematikan ini saat mereka ambil piranti baru. berikut langkah melakukan.

Pergi ke settings
Pilih Suara & getaran
Mencari getaran Sentuh serta matikan
Ini bisa disebutkan suatu hal yang lain bergantung pada piranti yang kamu punya


Saat ini sesudah kamu ketahui langkah menonaktifkan tiga feature Android yang menjemukan ini, kamu bisa nikmati yang paling baik dari piranti kamu, memakainya dengan pintar serta batasi mengonsumsi baterei. Apa peranan lain yang ingin kamu taklukkan?


Tidak ada komentar untuk "Fitur di Android Menjengkelkan yang Perlu Dinonaktifkan"